Chord Gitar Asbak Band ~ Ternyata Salah Mengenal Mu

========Chord Gitar=======



======================================================================
Asbak Band ~ Ternyata Salah Mengenal Mu

======================================================================

Intro : G D C D

 G             D   C             G
Kau pernah bilang aku yang terdalam
Am           D         G   D
Kau simpan didalam hatimu
 G           D     C          G
Kau juga bilang dihembus nafasmu
Am          D         G
Selalu kau sebut namaku

   Am               Em
Tapi mengapa kau tinggal aku
    C           G
Disaat aku butuh
    Am               Em
Terlalu indah yang pernah kau bilang
     C               D
Ternyata salah ku mengenalmu

Reff :
G        D             C        G
Lupakan aku jelas kau permainkanku
        Am           Bm
Aku tak mengapa ku biasa saja
        C          D
Walau sedikit terluka
G        D              C         G
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
           Am               Bm
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
    C               D
Kan manis dibibir saja

Intro : Am D G Em Am Bm C D

 G             D   C             G
Kau pernah bilang aku yang terdalam
Am           D         G
Kau simpan didalam hatimu

0 komentar:

contac

Salam para musiker sejati, disini saya bakalan membuat menu untuk kamu yang ingin meminta musik atau yang ingin menyumbangkan lagu ciptaan mu agar bisa di dengar semua orang. Nama pencita akan di tampilkan, jika kamu memberikan data lengkap. Nah gimana? apa ada yang mau mencobanya. Terima kasih terlah berkunjung di blog saya, semoga kita bisa berteman baik.
cara izin iklan banner:
isikan nama alamat, URL Gambar Iklan, Produk Yang Anda Jual, dan Ukuran Banner. Kirim ke Email Kami
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Cord Musik Indonesia

Privacy

Cord Musik Indonesia >> Memberikan chord musik yang masih original dan belum ada yang mempublikasikan orang banyak. Cord Musik Indonesia >> Jika terjadi kesalahan pada pembuatan chord musik kamu bisa menghubungi contac kami. Cord Musik Indonesia >> Blog ini hanya memberikan Chord gitar, bukan hal -hal yang berbentuk negatif.